Kamis, 04 Desember 2014

Perkembangan Teknologi Informasi Masa Kini




Perkembangan teknologi informasi saat ini sangat begitu pesat, tanpa teknologi informasi ini manusia akan merasakan kesulitan dan pastinya akan merasa kembali ke jaman dahulu. Sekarang, di dunia telah menggunakan teknologi informasi yang berkaitan erat dengan aktivitas  manusia dalam kehidupan sehari-hari. Pemanfaatkan teknologi informasi ini memudahkan dalam berbagai hal. Contohnya, adanya teknologi informasi ini kita dapat mudah mencari informasi, berinteraksi dengan sesama manusia diseluruh dunia, menggali sesuatu yang bermanfaat dan kita dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Semakin berkembangnya jaman, teknologi pun semakin canggih.  Jadi, tidak akan menyulitkan aktivitas manusia. 


 



Pada saat ini juga dapat kita lihat munculnya berbagai macam smarthphone. Mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa pun telah menggunakannya. Smartphone ini memiliki banyak manfaat bagi manusia dengan aplikasi yang dimilikinya. Adapun aplikasi tersebut seperti BBM (blackberry messenger), maps, chrome, dan masih banyak lagi yang bisa kita download dalam aplikasi smartphone tersebut. Pemanfaatan teknologi informasi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai  menyalahgunakan pemanfaatan teknologi ini sehingga merugikan pihak lain.






Sebagai mahasiswi, saya pun merasakan berbagai keuntungan dari manfaat  kemajuan teknologi informasi ini, mudah mencari materi dan memperluas wawasan ilmu pengetahuan saya. So, kalian juga pasti merasakan manfaat teknologi informasi inikan?! 

makasih udah relain baca blog aku=D seeyounexttime,bye!!
follow my twitter @istirafauziah

3 komentar:

  1. kalo gakk ada teknologi mungkin gak ada android ya hehehe

    BalasHapus
  2. haha.. ya mungkin kalo gak ada kemajuan teknologi anda pun tak bisa komentar blog saya

    BalasHapus